Minggu, 15 Juli 2012

I LOVE LIVING LIFE AND I AM HAPPY




“Hallo, nama saya Nick Vujicic, saya senang berpetualang ke seluruh dunia, memancing, golf dan berenang..
 SAYA MENCINTAI KEHIDUPAN INI,
DAN SAYA BAHAGIA…”

Tapi terkadang pula ada waktunya dalam hidup ini, ketika kamu jatuh dan rasanya kamu tidak sanggup lagi untuk bangun. Menurutmu apakah kamu masih punya harapan?? 
Saya akan berusaha 100 kali untuk bangun kembali, dan jika masih juga gagal 100 kali..menurutmu apakah saya akan pernah bisa bangkit? TIDAK..
Tapi jika saya jatuh, dan berusaha bangkit lagi.. lagi.. dan lagi.. dan lagi.. Saya hanya ingin beritahu bahwa itu bukanlah akhir. Yang paling penting adalah bagaimana kamu mengakhirinya. Apakah kamu akan mengakhirinya dengan tegar? Dan kamu akan menemukan kekuatan untuk bangkit kembali. 



In Him, Through Him, For Him,

Nick Vujicic


http://www.lifewithoutlimbs.org (official sites-nya nick vujivic)

Link video: 
You Tube :Nick Vujicic - I Love Living Life. I Am Happy (Indonesian subtitle).flv 


Atau bisa di download video 3Gp untuk Hp di: 
Nick Vujicic - I Love Living Life. I Am Happy (Indonesian subtitle).3Gp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar